Minggu, 30 Maret 2014

PENGALAMAN MENARIK

Setiap hari minggu pagi kami buka lapak di  BAZAR MINGGU RIA KOOPSAU Halim, dan ini merupakan minggu ketiga buat kami, NASI KEBULI  H. Enco itulah produk yang kami jual dan merupakan kuliner khas Timur Tengah.
Hari ini ada sebuah surprice buat kami karena kami sangat tidak menyangka betapa banyaknya peminat kuliner jenis ini di wilayah ini dan yang sangan menarik lagi ada beberapa pelanggan yang datang jauh dari tempat tinggalnya khusus mencari Nasi kebuli .... apakah mencari Nasi kebuli H. Enco  ???? sayapun tidak tahu yang jelas, menurut Konsumen dia datang cuma pengen Nasi Kebuli ....
Hari ini memang cukup mengagetkan saya, pasalnya Nasi Kebuli Kambing dan Ayam goreng yang kami siapkan 70 porsi dapat  terjual cuma dalan waktu 3 jam, sehingga jam 10.00 kami cuma duduk duduk menunggu jalanan kosong sampai jam 12.00. bahkan yang ada beberapa konsumen yang gak kebagian.
apakah anda salah satu penggemar nasi kebuli atau penasaran dengan nasi kebuli H. Enco ???? silahkan datang ke Bazar Minggu Ria (samping RS Haji Jakarta) setiap hari Minggu pukul 06.00 s/d 12.00 tapi jangan terlalu siang nanti kehabisan, atau kunjungi stand kami NASI KEBULI H. ENCO di PUJASERA PALEM Jl. Condet Raya no.9 depan pintu 2 Rindam Jaya Jakarta Timur buka mulai pukul 11.00 s/d 21.00 setiap hari kecuali minggu. selain Nasi kebuli stand H. Enco juga menyediakan kambing / ayam disajikan dengan Hotplate, Tongseng kambing /Ayam  dan gule kambing. selain menu H. Enco banyak pilihan lain karena ada 20 stand penjualan yg berbeda dengan kapasitas tempat duduk 120 kursi.

                                     SUASANA BAZAR MINGGU RIA 30 MARET 2014 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar